Kamis, 03 Oktober 2013

SenDiri

Serasa sepi,,,
Dunia ini seakan mati bagiku,,,
Aku mati ataupun hidup sama saja..
Tidak ada yang menemani,,,

          Walaupun di luar ada banyak orang,,,
Tapi dalam hati,,aku tetap sendiri
Dan entah sampai kapan aku sendiri sperti ini,,,
Mungkin sampai aku mati...

Kadang aku berfikir,,,kenapa hidup.ku seperti ini,,,
Kenapa aku tidak bisa seperti anak yang lain,
Seakan mereka tiada beban kehidupan,,
Tapi aku,,
Hidup penuh dengan beban,,,
Yang secara perlahan membunuhku,,,

          Dari mulai aku masih belum bisa makan sendiri
          Sampai sekarang,,,,
          Tidak ada sama sekali kesempatan untuk ku bisa seperti mereka,,,
          Seakan semua memandang cover,
          Tanpa memandang kualitas...
          Mungkin memang inilah
yang dinamakan kekejaman hidup

walaupun aku tahu
hidup memang tak selamanya indah
tapi, aku merasa dunia ini seakan menjauh dariku
aku sendiri.....sendiri....dan sendiri....

Tuhan,,,
Hamba mohon kepadamu
Kuatkanlah hambamu menghadapi segala derita hidup ini
Hamba yakin, Engkau tidak akan memberikan cobaan
Kepada hamba di luar kemampuan hamba,,,
Semoga engkau tetap menjadi sahabat setiaku
Dimana dan kapanpun
Sampai aku menutup lembaran buku dunia ini,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar