Kamis, 20 Februari 2014

rahasia hati

YENI FERI ANDRIAWAN,,,
sosok yang aku kagumi sejak aku masih SMA klas 2 sampai sekarang ak sudah berstatus mahasiswa semester 4,,, ga terasa sdah 4 tahun ak kagum sama dia,,, dan aku blum tau rasa kagum ini sampai kapan akan terus bertahan.

aku juga tidak tau, bagaimana rasa kagum ini bisa ada di diriku. berawal dari seringnya bertemu walau hanya sekedar lewat di depan rumahnya,, tp ternyata hal sekecil itu bisa berubah jadi indah.

dia memang tidak tampan,, bahkan menurutku dia sangat biasa,,, kulit ga putih, dan juga ga terlalau tinggi. kalau kataku sih dia mrirp sama pemain bulutangkis Hayoum Rumbaka,,,,hahahhah...
namun yang aku tau dia sangat sayang sama orang tuanya. mau mengantar ibunya ke pasar, bersih2 rumah, bahkan dia mau ternak kambing, mulai dari kasih makan sampai membersihkan kandangnya.

dulu,, kalau lagi bulan ramadhan, ,kebiasaan dari masyarakat di sekitar desaku selalu jalan2 pagi sehabis subuh.. d situ aku senang,, karena biasanya mr.Y jalan2 dan lewat depan rumahku,,, seneg banget rasanya bisa ngelihat dia walaupun hanya sebentr...

namun,,, sudah sekitar 2 tahun ini aku jarang sekali bisa ketemu dia,, karena selain aku hrus kuliah d surabaya, mungkin juga karena dia sibuk dengan karirnya.
setelah aku cari2 informasi tentang dia,, trnyata dia sudh mengajar di salah satu sma negeri d daerahku,, sebagai pembimbing pelajaran PKN..
dan kabar yang sangat mengharukan lagi adalah ternyata dia sudah menikah dengan tetngganya sahabat dekatku,,,,

huhuuhuhuuh,,,,,,, hancur rasanya hati ini,,,,,,
eaaa,,,,,, semoga saja aku bsa mndapatkan org yng sprti dia atau bhkan lebih,,,, amiinnnn,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar